Bunda Heru Hsb

Perjalananku sebagai pelaku pendidikan dan pemateri, membuatku tergerak untuk menulis mushaf yang akan menjadi prasasti, saat nanti kalau sudah waktunya a...

Selengkapnya
Payung teduh dunia pendidikan
Alhamdulillah,Buku pertama ku yang masih ' proses'...jadi ingat pak ihsan, mas eko, bu isti...salam santun ..

Payung teduh dunia pendidikan

Sinopsis

Banyak yang tidak paham, bahwa sebenarnya Gusti Allah SWT sudah memberikan contoh bagaimana mendidik anak. Pola pendidikan yang di perintahkan adalah dengan memakai Energi Kasih sayang dan pola Laa shautun wa laa harfun . (Tanpa suara dan tanpa huruf. ),

Tetapi oleh manusia, diubahnya menjadi pola perintah, doktrin bahkan intimidasi.,Akibatnya banyak yang salah menerapkan pola mendidik , Sebagai contoh kalau guru meninggalkan energi kasih sayang dalam mendampingi siswa nya, maka guru tersebut hanya berperan sebagai Pengajar, bukan Pendidik.

Melaui buku ini, akan diuraikan, bagaimana mendidik anak dengan berbasis kasih sayang, sehingga akan menghasilkan siswa yang berkarakter, mandiri dan mumpuni.

Don't miss it.

PO : 0812 5214 7397

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Matur sembah nuwun bapak....sukses juga untuk bapak dan keluarga

11 Nov
Balas

bukunya sangat bagus bunda.sukses selalu

04 Nov
Balas

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali